Jumat, 12 Maret 2010

THE MOTIVATOR MINI

ANDA SELALU BERADA PADA TEMPAT DAN WAKTU YANG TEPAT
Kedengarannya sungghh aneh bukan ? Namun, cobalah untuk memikirkannya ketika anda pergi de toko Penjualan Vidio dan anda mengetahui dengan pasti vidio yg anda inginkan, maka seakan –akan vidio tersebut langsung melaompat dari rak peenyimpanan kehadapan anda.

ANDA SELALU BERADA PADA TEMPAT DAN WAKTU YANG TEPAT
Kedengarannya sungghh aneh bukan ? Namun, cobalah untuk memikirkannya ketika anda pergi de toko Penjualan Vidio dan anda mengetahui dengan pasti vidio yg anda inginkan, maka seakan –akan vidio tersebut langsung melaompat dari rak peenyimpanan kehadapan anda.
Datang tanpa mengetahui yang anda inginkan, apa yang terjadi ¿ anda akan berkeliling tanpa tujuan dan merasa frustasi.
Sama halnya dengan hidup anda apa yang harus anda lakukan adalah menentukan yang anda iginkan, semuanya terwujud seolah-olahsebagai isyarat.
BUAT TENGGAT WAKTU UNTUK MEMFOKUSKAN TUJUAN ANDA
Jika salhsatu tujuan tidak tercapai secepat yang anda inginkan, maka anda dapat mempercepat dengan cara memberikan tenggat waktu(batas waktu )untuk merealisasikan nya.
Segera setelah sebuah batas waktu ditetpakan secara realistis , anda akan mulai mendapatkan cara-cara untuk mencapainya.
WAKTU YANG TENANG
Keberuntungan adalah momen ketika persiapan berpapasan dengan kesempatan.luangkan waktu 30 menit dalam seminggu untuk menenangkan diri. Ketika pikiran anda tenang akan hadir kejelasan.jawaban untuk masalah yang cukup kompleks akan didapat jika anda memberikan ruang yang cukup bagi ketenangan untuk mendarat.
Sama seperti membersihkan ruangan tempat barang rongsokan di rumah , semakin cepat anda menyingkirkan barang rongsokan tersebut, anda dapat menggunakn ruangan itu untuk sesuatu yang lebih produktif, seperti ruangan belajar, Ruang tidur Tamu.
TINDAKAN, TINDAKAN,TINDAKAN
Berapa banyak orang yang anda kenal selalu mengatakan bahwa mereka akan melakukan ini dan itu.tetapi tidak penah melaksanakannya?
Tindakan adalah bahan baku ekstra bagi orang yang sukses dan mereka memasukan tindakan kedalam rencana nya.
INTUISI
Dapatkah Anda mengingat, kapan terakhirkali mempercayai perasaan anda ¿ dan sebaerapa benarkah perasaan tersebut ?
Jika suatu saat anda kesulitan untuk membuat keputusan dangarkan lah insting anda atau disebut suara hati yang paling dalam, atau disebut juga intuisi, akan memberikan bimbingan dan jarang salah.
PUTAR KEMBALI VIDIO KESUKSESAN ANDA
Kehidupan ini ibarat sebuah toko vidio yang sangat besar seperti didalam toko pada umumnya, anda dapat memilih vidio yang akan anda putar.
Anda dapat memilih vidio horor yang sudah kadaluarsa dan secara terus menerus menghantui pikiran anda atau memutar vidio yang membuat anda bahagia anda dapat berbicara dengan diri anda sendiri dan menghindarkan masalalu yang menyedihkan dan mengecewakan atau anda dapat berfokus kepada hal yang positif dengan memutar vidio sesuai yang anda inginkan.
Kita semua bergerak sesuai arah vidio yang paling sering kita putar.
JANGAN MERACUNI PIKIRAN ANDA
Ingatlah kembali saat terakhir kali anda makan ala buffet / parasmanan apakah saat itu anda sengant pemilih ¿
Seperti memilih ayam atau daging, merasakan yangpedas atau tidak, udang atau salmon? Anda seangat selektif dalam memilih tentu saja siapa yang ingin mengalami ganguan perut? Kita dapat melakukan tanpa harus mengalami ganguan tersebut!
Sama halnya dengan meracuni pikiran pilihlah secara hati-hati pernyataan-penyataan dan pandangan yang akan anda terima dan orang-orang disekeliling anda . ingatlah ini negaramerdeka dan semua orang bebas untuk mengatakan apa yang mereka inginkan tetapi juga bebas untuk mengambil dan memilih seperti makanan ala “buffet” pilihlah pandangan yang salah dan.....
JANGAN MERENDAHKAN KEMAMPUAN DIRI ANDA
Kita semua memiliki sesuatu yang sepesial didalam diri kita.
Ketika anda mengisi tabungan rasa harga diri dengan nilai sebanyak mungkin , anda sudah mulai menemukan alasan mengapa anda berada dibumi ini.
Dari pada mencari pekerjaan hebat ata kesempatan langka seumur hidup mulailah mempelajari diri anda secara mendalam belajar lah untuk mencintai diri anda. Dunia adalah cerminan anda dan dunia merefleksikan perasaan anda tingkatkanlah opini anda mengenai diri anda sendiri dan dunia akan merefleksikannya.
Saya ingin mampu berbicara di depan umum
Ya, anda bisa. Tidak ada orang yang dilahirkan langsung menjadi pembicara, yang ada adalah pembicara yang terlatih.
Jangan pedulikan kelas pidato mereka hanya meracuni pikiran anda.
Pergilah dan mulailah berbicara di sekolah, pertemuan, dan kelompok –kelompok lain yang menurut anda tertarik pada Presentasi diri anda, anda muli senang melakukannya.
Ketika anda menyenangi apa yang anda kerjakan orang lainpun akan demikian.
DUNIA INI ADALAH CERMIN KITA
Cintai dan hargai diri kita. Maka dunia akan tampak begitu damai dan menyenangkan.
Jika membebani diri dengan rasa benci , maka dunia akan tampak begitu menakutkan dan mencekam dunia ini adalah cermin diri kita.
SERING SERINGLAH MENJALANI LIBURAN SINGKAT
Sudah berakhir masa kita mengambil liburan selama 4 minggu berturut –turut dalam satu tahun.
Dengan adanya tekanan pekerjaan yang perlu diredam dan tuntutan bisnis untuk lebih efisien, mengapa anda tidak mempertimbangkan untuk beristirahat seminggu 4 kali dalam setahun? Liburan ini tidak hanya membuat anda merasa produktif tetapi juga berfungsi sebagai penghilan setres .sebanyak 4x setahun.
Satu tahun merupakan waktu yang terlalu lama untuk menungu kesempatan libur selanjutnya.
Fokus pada tujuan
Jika anda tidak berfokus pada tujuan yang anda raih , bagaimana mungkin anda dapat menggunakan kekuatan yang ada secara maksimal?
Tidak memiliki tujuan, ibarat terapung di tengah samudra pasifik dengan tujuan yang tidak jelas anda akan di permainkan oleh hempasan angin dan ombak anda tidak tahu bagaimana menaikan layar dan yang paling buruk anda idak punya apapun untuk di harapkan.
BEPERGIANLAH SESERING MUNGKIN
Kita semua pernah mendengar pepatah yang mengatakan “bepergian memperluas wawasan kita”
Pepatah itu sangat terkenal karena benar. Ketika anda bepergian penyakit xenophobia yang anda derita akan hilan dan akan melihat dunia yang penuh warnadan benar-benar indah.
Menyediakan waktu untuk diri sendiri bukanlah hal yang egois
Sedapat mungkin, luangkan lah waktu untuk diri anda sendiri dan lakukan hal-hal yang anda sukai seperti(memancing, berkebun, atau berbelanja sampai lelah)
Semua kegiatan ini akan membuat anda rileks jika dilakukan dengan senang hati dengan melungkan waktu untuk anda sendiri, berarti anda telah menabung rasa harga diri anda ingatlah tidak dapat memberikan sesuatu yang anda belum miliki.


0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial